Pelecehan Seksual Oleh Teman Akrab Pacarku

  • 25 Jan, 2021
  • Anonim
  • 1409 Views

Halo teman-teman semua, sebelumnya... Siapapun yang baca ini dan pernah mengalami pelecehan seksual aku cuma mau bilang kalau kamu ngga sendirian Aku ingin cerita pengalamanku, maaf kalau berantakan, aku ga pandai menulis.

Singkat cerita aku terkena “pelet”. Lama kelamaan pacarku dimintai sejumlah uang oleh temannya yang mengaku orang pintar untuk melepaskan pelet tersebut. Orang itu memanipulasi aku dan pacarku, memaksaku datang sendirian ke tempatnya dengan alasan aku bisa saja tidak tertolong karena pelet ini. Tapi ternyata disana aku dipaksa untuk memuaskan nafsunya.

Sebulan setelahnya aku memberanikan diri buat cerita ke pacarku. Singkat cerita, akhirnya kami tahu memang betul aku dipelet, dan pelaku pelet tsb melakukan hal tersebut dengan niat agar aku mau diperkosa. Aku merasa takut mendengarnya. Sedangkan orang pintar tersebut malah memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Rasanya marah, pingin pukul orang itu tapi aku ga bisa apa-apa, semoga RUU PKS segera disahkan.

Aku sempat merasa malu, tidak berharga dan merahasiakan kejadian ini dari siapapun. Aku merasa bodoh karena tidak bisa menolak. Aku sering self harm dan sering berfikir untuk bunuh diri. Aku sering sulit tidur dan harus dibantu obat. Mood ku naik turun, aku sering mendadak sedih dan marah. Lalu setelah aku beranikan diri untuk bercerita ke sahabat-sahabat ku. Satu persatu mereka mulai mensupport ku dan membuatku kembali merasa berharga. Seseorang bilang padaku bahwa frezee (membeku) saat pelecehan seksual terjadi adalah hal yg wajar. Kondisi freeze terjadi karena bagian otak yang merespons rasa takut jadi sangat aktif karena ketakutan yang luar biasa. Bukan berarti seseorang menikmati hal tersebut. Darisitu aku mulai bangkit dan berusaha melanjutkan hidup. Meskipun untuk self-harm kadang masih aku lakukan saat aku teringat kejadian tersebut. Semoga nantinya ga akan ada lagi yang mengalami kejadian seperti aku.

Buat kamu yang baca ini, tetap semangat. Hidupmu berharga, pasti masih ada yang peduli sama kamu. Yuk tarik nafas dan ucapkan ini "I’m beautiful, im strong, im worthy" Menangis lah kalau itu memang membuatmu lega, setelah itu tarik nafas dan hapus air matamu, kamu begitu cantik dan berharga <3